Kebun Teh Jamus Ngawi - Harga Tiket & Fasilitas

Kebun Teh Jamus salah satu kebun teh peninggalan belanda yang masih sampai sekarang, tempat ini selain menjadi perkebunan teh juga menjadi objek wisata di ngawi tepatnya di bawah gunung lawu.

Masih banyak wisatawan luar kota yang belum mengetahui kebun teh jamus ini karena kurangnya promosi yang di lakukan, tapi jangan sangka apabila libur hari besar misalkan idul fitri kebun teh ini sangatlah ramai.
Selain kebun teh, disini juga terdapat kolam renang anak - anak dan taman bermain, fasilitas sendiri dibilang pas pasan seperti area parkir, toilet, mushola dll.


Menikmati Udara Sejuk di Kebun Teh Jamus Ngawi

Untuk para wisatawan yang menginginkan udara sejuk dengan hamparan hijau - hijauan tempat ini sangatlah cocok, jalan menuju kebun teh sendiri dibilang sangatlah menantang karena jalan lumayan menanjak dan berkelok.

Ketika kalian berlibur ke kebun teh kalian akan mendapat 1 bungkus teh asli jamus yang biasanya akan diberikan ketika kalian membayar tiket masuk kebun teh. Rasa teh dari kebun teh jamus ada beragam rasa seperti teh rasa kopi dan teh hijau alami / original.

Galeri :
Kebun Teh Jamus NgawiKebun Teh Jamus NgawiKebun Teh Jamus NgawiKebun Teh Jamus NgawiKebun Teh Jamus Ngawi

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Teh Jamus Ngawi 2018 :

Lokal : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 10.000
Anak
Rp 10.000

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
$ -
Anak
$ -

Jam Operasional Wisata Kebun Teh Jamus Ngawi 2018 

- Senin - Jumat : 08.00 - 17.00 WIB
- Sabtu - Minggu : 08.00 - 17.00 WIB

Maps dan Rute Wisata Kebun Teh Jamus Ngawi : 

0 Comments