Pantai Siung Gunungkidul - Harga Tiket & Fasilitas

Gunungkidul salah satu tempat wisata yang letaknya di sebelah timur kota yogyakarta yang terdapat banyak wisata pantai dan goa yang sangat menggoda. Banyak pantai yang sudah terkenal di gunung kidul seperti pantai siung,indrayanti dan pok tunggal. Dengan hamparan pasir putih yang luas dan bersih pantai siung menjadi primadona wisatawan yang menginginkan deburan ombak dengan pasir putih.


Menikmati Pantai Siung Gunungkidul 

Pantai Siung sendiri menjadi primadona tidak karena pantainya saja melainkan panjat tebingnya juga, karena panjat tebingnya pantai siung sudah di kenal hingga se asia tenggara.

Panorama di pantai siung sendiri bisa di nikmati dengan menaiki tebing di sebelah timur pantai. Apabila kalian ingin berlibur di pantai siung tidak perlu khawatir karena fasilitas publik sudah ada di pantai ini seperti kamar ganti, toilet dan mushola, di pinggiran pantai juga terdapat warung makan apabila kalian merasa haus atau lapar.

Ketika air laut surut kalian juga bisa membawa peralatan menangkap ikan seperti jaring kecil tetapi perlu di ingat ketika berlibur di pantai kalian tidak perbolehkan membawa atau bahkan merusak terumbu karang karena dapat merusak ekosistem ikan itu sendiri.

Gallery :
Pantai SiungPantai SiungPantai SiungPantai SiungPantai Siung

Harga Tiket Masuk Pantai Siung 2018 :

Lokal : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 10.000
Anak
Rp 10.000

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
$ -
Anak
$ -

Jam Operasional Pantai Siung 2018

- Senin - Jumat : 08.00 - 
- Sabtu - Minggu : 07.00 - 

Maps Pantai Siung : 

0 Comments