Pantai Gesing Gunungkidul Masih Sepi dan Alami - Harga Tiket & Fasilitas

Gunungkidul memang salah satu daerah di jogja yang ramai dikunjungi ketika hari libur tiba, alasan wisatawan datang kesini tidak salah lagi karena pasir putih yang di sajikan dipantai gunungkidul sendiri, pasir putih menjadi primadona sendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke gunungkidul karena pantai dengan pasir putih jarang di temui di jogja bagian barat.


Menikmati Suasana Pantai Gesing Yang Alami dan Sepi

Kondisi pantai gesing sendiri masih alami dan bersih karena belum diketahui secara luas oleh para wisatawan, jalan menuju ke pantai gesing sendiri bisa dibilang susah - susah gampang karena sebagian jalan masih banyak yang rusak.

Apabila kalian menginginkan suasana pantai yang tidak ramai dan masih alami pantai ini sangatlah cocok untuk kalian, disini kalian juga bisa bermain air dan mencari ikan karena ombak di pantai gesing tidaklah besar seperti kebanyakan pantai di Yogyakarta.

Pantai Gesing ini adalah salat satu dermaga untuk melabuhnya para nelayan yang mencari ikan, apabila kalian menginginkan ikan segar hasil laut kalian bisa membelinya langsung ke nelayan karena disini juga terdapat pasar ikan segar. Kalian juga bisa mendekati marcusuar di bagian barat pantai ketika air surut, tetapi tetap berhati hati karena setiap pinggiran tebing di pantai gesing terdapat tumbuhan laut yang licin dan ada yang baru di pantai gesing yaitu jembatan dari kayu yang berada disepanjang pantai yang sangat menarik untuk di jadikan background foto kalian.

Dipantai Gesing juga terdapat warung makan dengan menu ikan segar dari laut dan parkiran di pantai ini dibilang cukup karena pantai ini masih belum ramai oleh wisatawan.

Rute menuju pantai gesing sendiri hanya bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi karena belum ada transportasi umum dari kota Yogyakarta.

Apabila kalian ke pantai gesing saya sarankan jangan terlalu malam karena tidak ada hotel di daerah pantai.

Galeri :
Pantai GesingPantai GesingPantai GesingPantai GesingPantai Gesing

Harga Tiket Masuk Pantai Gesing 2018:

Lokal : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 10.000
Anak
Rp 10.000

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
$-
Anak
$-

Jam Operasional Pantai Gesing 

- Senin - Jumat : 07.00
- Sabtu - Minggu : 07.00

Maps : 

0 Comments