Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta - Harga Tiket & Fasilitas

Pantai parangtritis adalah salah satu pantai yang cukup terkenal di indonesia, parangtritis sendiri sangat terkenal karena keindahan dan mitos nyi roro kidulnya. Di pantai parangtritis kalian dapat menikmati hembusan angin dan gulungan ombak yang sangat besar karena letaknya tepat di samudra hindia yang sudah terkenal dengan ombak besarnya.

Menikati Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

apabila ingin berlibur ke pantai parangtritis kalian tidak perlu cemas karena parkiran penuh karena lahan parkir di area pantai sangatlah luas. fasillitas di pantai juga terbilang sudah lengkap seperti warung makan, toilet, mushola, sudah tersedia hampir seluruh area pantai, yang menjadi daya tarik dipantai ini yaitu hamparan pasir pantai yang sangatlah luas sehingga kalian bisa bermain pasir sepuasnya, kalian juga bisa bermain sepak bola dan layangan disini. 

Perlu berhati - hati apabila kalian hendak bermain air di pantai parangtritis karena gulungan ombak di pantai ini sangatlah tinggi dan kencang dan banyak terdapat palung pantai yang sangatlah berbahaya, dan di pantai parangtritis sendiri di percaya tidak boleh bermain air apabila memakai baju berwarna hijau.

Fasilitas dan hiburan di pantai parangtritis sangatlah banyak dan lengkap dari pada pantai di daerah yogyakarta lainnya, apabila kalian lelah berjalan kaki kalian dapat menyewa ATV dan kereta kuda untuk mengelilingi bibir pantai, selain itu di setiap bibir pantai juga terdapat penyewaan payung dan tikar untuk berteduh di pinggir pantai.

Apabila kalian berlibur hingga sore hari kalian juga dapat menikmati sunset  yang sangat indah di bagian barat pantai.

Keuntungan berlibur dipantai parangtritis :
  1. Transportasi mudah dari kota yogyakarta.
  2. Area parkir luas.
  3. Area pantai luas.
  4. Fasilitas lengkap.
  5. Hotel dan Montel banyak.

Galeri :
Pantai Parangtritis Bantul YogyakartaPantai Parangtritis Bantul YogyakartaPantai Parangtritis Bantul YogyakartaPantai Parangtritis Bantul YogyakartaPantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis 2018 :

Lokal : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 5000
Anak
Rp 5000

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
$-
Anak
$-

Jam Operasional Pantai Parangtritis 2018 : 

- Senin - Jumat : 24 jam
- Sabtu - Minggu : 24 jam

Maps dan Rute Pantai Parangtritis 

0 Comments