Pantai Sanur Bali Spot Terbaik Menikmati Indahnya Sunrise - Harga Tiket & Fasilitas

Bali, siapa yang tidak kenal dengan salah satu pulau di Indonesia ini, pulau dengan objek wisata yang sangat melimpah dengan beragam tempat wisata yang sangat menggoda untuk dikunjungi. Bali sendiri sudah dikenal diberbagai negara karena tempat wisatanya yang sangat bagus dengan fasilitas yang lengkap.

Nama Sanur sendiri berasala dari kata dua kata yaitu sa "satu" dan nur "cahaya" jadi sanur mempunyai arti satu cahaya. Pantai Sanur sendiri sudah menjadi ikon wisata di Bali setelah Pantai Kuta yang berada dibagian barat.

Pantai Sanur Bali Spot Terbaik Menikmati Indahnya Sunrise

Pantai Sanur atau biasanya dibilang dengan Pantai Matahari Terbit ini adalah salah satu spot terbaik apabila kalian hendak ingin melihat matahari terbit di pagi hari. Sanur sendiri memiliki daya tarik sendiri seperti ombak yang reatif tenang dan dangkal sehingga kalian bisa berenang di tepian pantai, kalian juga bisa menikmati pemandangan kapal tradisional yang berjajar rapi ditepian pantai.

Fasilitas di Pantai Sanur sendiri sudah lengkap seperti stand untuk berjemur dan payung, hotel, toilet umum, penyewaan jet ski, penyewaan perahu kano, selain itu kalian juga bisa snorkeling karena ombak dan arus disini relatif tenang beda dengan Pantai Kuta.

Selain Pantai Sanur kalian juga bisa menjumpai pantai lainnya seperti : Pantai Mertasari, Pantai Semawang, dan Pantai Karang. Karena pantai tersebut letaknya segaris atau berdampingan dengan Pantai Sanur.

Gallery :
Pantai Sanur BaliPantai Sanur BaliPantai Sanur BaliPantai Sanur BaliPantai Sanur Bali

Harga Tiket Masuk Pantai Sanur Bali 2018 :

Domestik : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp  Free
Anak
Rp Free

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
$ Free
Anak
$ Free

Jam Operasional Pantai Sanur Bali : 

  • Senin - Jumat : 24 jam
  • Sabtu - Minggu : 24 jam

Rute dan Maps Pantai Sanur Bali : 

Denpasar - Pantai Sanur


Bandara Ngurah Rai - Pantai Sanur

0 Comments