Museum Nasional Indonesia - Harga Tiket & Fasilitas

Museum Nasional Indonesia adalah museum terbesar di asia tenggara, museum ini berdiri pada tahun 1778 dan resmi dibuka pada tahun 1868, total koleksi dimuseum ini sendiri sekitar 141.899 dengan koleksi meliputi Arkeologi, Etnografi, Geografi, Keramik, Numesmastik & Heladrik, Prasejarah dan sejarah.

Museum Nasional Indonesia

Di Museum Nasional Indonesia kalian akan menemui patung gajah  yang terbuat dari perunggu dan kalian bisa menemuinya didepan gedung museum yang berdampingan dengan meriam VOC, patung gajah tersebut adalah pemberian dari Kerajaan Siam ( Thailand ) saat berkunjung ke batavia. 

Apabila kalian ingin mengunjungi museum dengan rombongan kalian diwajibkan mengirim surat keterangan kunjungan dengan format yang berisi hari, tanggal, jam, jumlah peserta kunjungan serta mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi dan kirim ke email museum.nasional@kemdik-bud.go.id dan disarankan mengirim konfirmasi sebelum 3 hari kunjungan.

Gallery:
Museum Nasional IndonesiaMuseum Nasional IndonesiaMuseum Nasional IndonesiaMuseum Nasional IndonesiaMuseum Nasional Indonesia

Harga Tiket Masuk Museum Nasional Indonesia 2018 :

Domestik : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 5.000
Anak
Rp 2.000

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 10.000
Anak
-

Jam Operasional Museum Nasional Indonesia 2018 : 

  • Selasa - Jumat : 08.00 - 16.00 ( hari senin libur )
  • Sabtu - Minggu : 08.00 - 17.00

Rute dan Maps : 

0 Comments