Pantai Kuta Bali - Harga Tiket & Fasilitas

Kuta, Bali siapa yang tidak tahu pantai terkenal dari bali ini, pantai kuta sendiri sudah sangat terkenal hingga luar negeri. Pantai Kuta menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun luar negeri, alasan itu karena keindahan pantai ataupun karena fasilitas yang ada di sekitar pantai kuta sendiri yang di bilang sangatlah lengkap seperti hotel, pusat berbelanja, hiburan malam, dan restorant.

Menikmati Indahnya Pantai Kuta Bali

Apabia kalian liburan di pantai kuta kalian bisa melakukan beberapa hal seperti berselancar, berjemur, berenang, pijat refleksi, dan masih banyak lagi yang dapat kalian lakukan di pantai kuta.

Untuk wisatawan luar negeri tidak perlu khawatir untuk menuju ke pantai kuta karena jarak dari bandara sendiri tidaklah terlalu jauh, kalian bisa memesan taksi, grab dll.

Kalian juga bisa menyewa kendaraan di sekitaran pantai kuta seperti sewa mobil sekitar Rp 600.000 sudah termasuk BBM dan supir, dan Rp 300.000 tanpa BBM dan supir tarif tersebut di hitung dalam 24 jam. Tarif sewa tersebut juga berbeda-beda tergantung jenis kendaraan yang inginkan.
Untuk sepeda motor tarif sewa sekitar Rp 50.000 - 100.000 per hari.
Untuk sepeda tarif sewa sekitar Rp 30.000 per hari.

Apabila kalian ingin berlama-lamaan di pantai kuta kalian bisa menginap di hotel sekitar pantai dengan harga yang berbeda-beda dengan fasilitas yang ada.

Gallery :
Pantai Kuta BaliPantai Kuta BaliPantai Kuta BaliPantai Kuta BaliPantai Kuta Bali

Harga Tiket Masuk Pantai Kuta Bali 2018 :

Domestik : 
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp -
Anak
Rp -

Luar Negeri :
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
$-
Anak
$-

Parkir : Rp 5000 / kendaraan

Jam Operasional Pantai Kuta Bali 

- Senin - Jumat : 24 jam
- Sabtu - Minggu : 24 jam

Maps Pantai Kuta Bali : 

0 Comments