FarmHouse Susu Lembang - Harga Tiket Masuk & Fasiitas

Farm House Susu Lembang merupakan tempat wisata baru di Bandung dan berdiri pada tahun 2015, FarmHouse Susu Lembang terkenal karena terdapat Rumah Hobbit yang sama seperti di New Zealand.

Di post kali ini saya akan membahas dan mengulas tuntas mengenai fasilitas, harga dan yang terdapat di dalam FarmHouse Susu Lembang yang baru populer saat ini. Informasi ini semoga dapat menambah daftar tempat wisata yang ingin kalian kunjungi selain tempat wisata di Bandung yang sudah populer seperti Kawah Putih.

Farm House Susu Lembang Bandung

Berada tidak jauh dari Pusat Kota Bandung, menjadikan FarmHouse Susu Lembang semakin populer di telinga para traveler, ditambah banyaknya orang yang sudah berkunjung disini dan mengupload fotonya di sosial media menjadikan orang yang belum mengetahui FarmHouse Susu Lembang bertanya-tanya dimana letaknya, harga tiket, fasilitas dan daya tariknya. Maka dari itu saya akan mengulas tuntas mengenai FarmHouse Susu Lembang sebagai berikut.

Info Singkat FarmHouse Susu Lembang

Berdiri pada tahun 2015 dan berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dengan desain khas Eropa menjadikan banyak wisatawan yang senang berfoto bersama untuk dijadikan kenang-kenangan ketika berkunjung disini.

Walaupun FarmHouse Susu Lembang terbilang tempat liburan yang baru, tetapi daya tarik wisatawan yang tinggi mampu membuat FarmHouse Susu Lembang bersaing dengan tempat wisata yang sudah familiar di kunjungi di Bandung. 

Daya Tarik FarmHouse Susu Lembang

Berawal dari populernya di media sosial seperti kebanyakan wisata yang lainnya, kemudian seiringnya waktu berjalan FarmHouse Susu Lembang semakin ramai dikunjungi ketika libur akhir pekan atau libur panjang tiba. Hal yang menarik di FarmHouse Susu Lembang yaitu kita dapat menukar tiket dengan segelas susu atau sosis bakar yang tentunya sangan nikmat apalagi udara disini sangat sejuk, selain itu masih banyak lagi daya tarik yang perlu kalian ketahui.

Tempat Wisata Desain Ala Eropa

Liburan ditempat yang sejuk dengan suasana ala eropa, siapa yang tidak tertarik untuk mengunjunginya bukan?  

Maka dari itu FarmHouse Susu Lembang sekarang menjadi primadona para wisatawan dari Bandung atau dari luar kota sekalipun. Bagaimana tidak, dengan suasana seperti di eropa plus dengan udara sejuk kalian bisa merasakan suasana di eropa tanpa harus jauh-jauh ke eropa, tentunya dapat menghemat uang kalian.

Rumah Hobbit

Di area ini kalian akan menemukan rumah yang mungil dengan desain seperti pada film kebanyakan, ketika kalian akan masuk di Rumah Hobbit kalian tentunya diharuskan membungkukan badan agar tidak terbentur atap rumah. 

Area ini seringkali digunakan untuk background berfoto karena keunikannya, ketika ramai pengunjung kalian harus sabar mengantri apabila kalian ingin berfoto dengan latar belakang Rumah Hobbit karena kebanyakan pengunjung berfoto disini.

Peternakan FarmHouse Susu Lembang

Area ini sangatlah cocok untuk anak-anak karena bisa dijadikan bahan pembelajaran kepada anak kalian tentang hewan dan suasana perternakan, hewan yang ada disini seperti kambing, iguana, kelinci, burung dan yang lainnya.

Sewa Pakaian Ala Orang Eropa 

Disini terdapat persewaan baju orang eropa tempo dulu yang bisa kalian sewa, untuk harga sewa sekitar Rp 75.000/jam. Kalian juga bisa menggunakan pakaian tersebut untuk berkeliling untuk mencari tempat foto yang bagus, bagaimana kalian tertarik?


Cara Menuju FarmHouse Susu Lembang

Apabila kalian ingin berlibur di FarmHouse Susu Lembang menggunakan kendaraan pribadi kalian bisa langsung melalui jalan utama Lembang - Kota Bandung, apabila kalian ingin melalui tol kalian bisa keluar melalui gerbang tol pasteur atau gerbang tol baros Cimahi.

Jika kalian menggunakan kendaraan umum kalian bisa menggunakan jasa angkutan kota dari stasiun Bandung, jalan setiabudi, terminal ledeng atau UPI jurusan Lembang, hanya ada satu rute Bandung ke Lembang. 

Nah, bagaimana kalian tertarik untuk datang ke FarmHouse Susu Lembang? 
Tempat Wisata di Bandung Yang Menarik

Tips Liburan di FarmHouse Susu Lembang

Persiapkan kondisi kendaraan kalian terlebih dahulu sebelum perjalanan, karena jalan menuju FarmHouse Susu Lembang sendiri sangatlah rawan kecelakaan terlebih jalan yang naik turun dan banyak tikungan.

Hindari libur panjang karena tempat wisata di lembang sangat ramai dan jalan raya terbilang macet ketika hari libur tiba dan mungkin bisa jadi parkiran penuh dan bisa saja kalian harus di luar area parkir.

Untuk penginapan kalian tidak perlu khawatir karena di sepanjang jalan Lembang kalian bisa menemui penginapan dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang ada.

Gallery :
FarmHouse Susu Lembang FarmHouse Susu Lembang FarmHouse Susu Lembang FarmHouse Susu Lembang FarmHouse Susu Lembang

Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Bandung 2018 :

Tiket Masuk
Kategori
Harga Tiket
Dewasa
Rp 25.000
Anak
Rp -

Parkir
Kategori 
 Harga Tiket 
Mobil
Rp. 10.000
Sepeda Motor 
Rp. 5.000

Tiket sudah termasuk gratis satu gelas susu murni berbagai macam rasa.

Jam Operasional Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Bandung : 

  • Senin - Jumat : 09.00 - 20.00
  • Sabtu - Minggu : 09.00 - 20.00
Lokasi : 

0 Comments